Pelatihan Sosial Media Pondok Pesantren Manbaul Qur'an Talokwohmojo Ngawen Blora



Assalamualaikum sahabat Pondok Pesantren Manba'ul Qur'an semua,
Pada saat ini kita hidup dizaman globalisasi atau bisa disebut zaman modernisasi. Di zaman modernisasi sekarang, manusia sangat bergantung pada TEKNOLOGI. Hal ini membuat Teknologi menjadi kebutuhan dasar, dari orang tua hingga anak muda, para ahli hingga orang awam pun menggunakan Teknologi dalam berbagai aspek kehidupannya.

Namun, dengan adanya Teknologi yang semakin canggih ini,justru membuat semuanya menjadi serba lebih mudah.Hususnya dalam media Informasi dan Komunikasi. Berbisnis,berdakwah,berjualan dan lain-lain contohnya.Tanpa bingung bingung, tinggal ambil hand phone,dan tinggal posting ke sosial media yang di sukai.






Sabtu 29 Oktober 2022, pondok pesantren Manba'ul Qur'an mendapatkan kunjungan dari keluarga besar Homeshabby.com yang di ketuai oleh Ustadz Nur Khamid Madiun di kediaman pengasuh pondok KH.Izzuddin Fathi.


Di dalam kunjungan ini beliau mengatakan bahwa pentingnya pondok pesantren saat ini untuk ikut andil di dalam aktivitas sosial media, karna akan lebih memudahankan dalam segala hal.



Berdakwah dan sharing kegiatan pondok adalah tujuan utama. Mungkin sahabat ada yang berfikiran negatif tentang sosial media.Tapi marilah kita rubah menset pola pikir kita,kita geluti sosial media, kita isi dengan kegiatan-kegiatan yang positif yang bermanfaat bagi sesama. Berdakwah, sharing ilmu, dawuh guru,  dan lain sebagainya. Terima kasih.



Sekian dari kami semoga bermanfaat untuk kita semua, apabila ada tutur kata yang tidak berkenan kami minta maaf. Jangan lupa komen,like and share.




Kunjungi Media kami :



Ig @ppmambaul_quran



FB @Pondok Pesantren Manba'ul Qur'an



Yt @Pondok Pesantren Manba'ul Qur'an













Penulis:MQ Media 22